10 Tanda Utama Hari Kiamat

10 Tanda Utama Hari Akhir

Istilah “Hari Akhir” dalam Realita berarti “Akhir Zaman” atau usia yang akan berujung pada akhir sejarah – Ketika Mesiah Sejati, Jesus, Nabi Isa A.s Putra Maryam (bukan anak Tuhan), akan kembali untuk memerintah dunia dari Yerusalem dengan keadilan dan Peraturan “abadi”. Ini akan menjadi “abadi” dalam artian bahwa Sejarah akan berakhir dengan ditandai peristiwa tersebut. Kehidupan di dunia diluar kejadian ini, dan setelah jesus wafat , yaitu wafat sebenarnya sebagai makhluk dan dimakamkan disamping Makam Nabi Muhammad SAW di madinah, Tidak akan menjadi sejarah. INi karena Tali Sekularisme modern telah mencapai titik akhir yang telah di prediksi sebelumnya yakni kefasikan Total (tidak bertuhan), dan dengan seperti runtuhnya konsekuensi moral, dan kesadaran moral, bahwa orang-orang akan melupakan status kemanusiaan mereka dan “akan terlibat dalam hubungan seksual didepan umum layaknya keledai”. Sudah Cukup Jelas (Khususnya pada saat karnaval Trinidad) bahwa kita cukup dekat dengan pemenuhan ramalan yang dibuat oleh Nabi Muhammad SAW tersebut.

Begitu Banyak hingga sekarang, Klaim Klaim palsu dari Judeo-Crhistian peradaban Barat yg bermata-Satu dengan ‘rumah budak kulit berwarna mereka’ diseluruh dunia. Mereka mengklaim bahwa umat manusia menyaksikan kemajuan yg belum pernah terjadi sebelumnya, bahwa saat ini adalah zaman terbaik dari segala zaman, bahwa dunia terus tumbuh lebih baik dan lebih baik, dan bahwa peradaban modern barat telah mengubah semua peradaban-peradaban sebelumnya, termasuk islam, yg hampir mati dan usang!

Sudah begitu banyak, sehingga untuk para budak sang mata-satu mereka disini di pulau asalku Trinidad, yang menegaskan bahwa Muslim Harus menjadi bagian dari “Mainstream Society” atau “Aliran Kebudayaan Masyarakat Mereka”- bahkan walaupun Ketika Mainstream tersebut menuju Api Neraka.

Ketika Sebuah Kapal sedang tenggelam dan anda tidak dapat mencegahnya dari tenggelam, Anda harus keluar dari kapal itu, dan mendesak orang lain juga untuk melakukan nya. Kapal Dunia Sekarang Tenggelam!Bukti ada di sekitar kita secara jelas terlihat bagai di siang hari! Tetapi mereka yg buta tidak dapat melihat bahwa kapal sedang tenggelam. Mereka menggunakan Buku cek mereka, Atau Barel senjata mereka, untuk memaksakan diri diseluruh dunia sebagai pemimpin. Para buta ini menuntun orang buta yang lain hingga semua nya hilang dan akan tenggelam seperti umat Nabi Nuh A.s

Nabi Muhammad SAW meramalkan lebih banyak tanda-tanda Hari Akhir selain “Seksnya Keledai” di publik. Sebagian besar ini dikenal sebagai tanda-tanda minor. Mari kita jabarkan beberapa dari mereka ( yang di pilih secara acak ) sebelum kita beralih ke “10 Tanda-Tanda Utama (mayor)” dimana kita berspekulasi menyinggung gempa bumi bawah laut yang besar dan tsunami yang di hasilkan di asia tenggara yang terjadi pada akhir desember 2004 silam.

MINOR SIGNS -tanda-tanda kecil hari akhir

Nabi Muhammad SAW Meramalkan Hari Akhir bahwa:

-“Orang-orang akan mengikuti cara hidup orang lain selain Aku,dan memberikan bimbingan lainnya selain dari Aku”. . .”Aku takut kepada diantara umatku hanya kepada para pemimpin yang memimpin orang menjadi sesat”. .”Sebelum Hari Kiamat akan ada pendusta besar, jadi waspadalah terhadap mereka”. .”Ketika anggota paling jahat dari satu kaum menjadi penguasa,dan anggota yang paling tidak berharga menjadi pemimpin, dan seseorang dihormati karena takut akan kejahatan yang dapat dilakukannya,dan kepemimpinan diberikan ke pada orang yang tidak layak, itulah tanda hari akhir” Semua peringatan ini secara dramatis dan secara tidak menyenangkan telah terpenuhi. Diseluruh dunia saat ini, dengan sedikit pengecualian, dan bahkan di pulau karibia tanah kelahiran saya Trinidad, orang-orang,termasuk muslim, sekarang memiliki pemimpin terburuk. Ini pertanda buruk hari akhir akan datang, namun ada begitu banyak orang yang tidak atau tidak dapat melihat, dan mereka secara membabi buta bergegas seperti sapi bodoh mendukung dan mengikuti pemimpin tersebut untuk keuntungan pribadi, atau takut, atau semata-mata tidak tahu; “wanita akan mengatur rambut mereka terlihat seperti punuk unta”, dan tanda ini sudah terjadi, kita liat setiap hari;

-“Wanita akan berpakaian seperti laki-laki”, dan kita sudah melihat mereka hari ini dengan celana panjang, jaket dan, mungkin dasi, dan “Wanita akan berpakaian namun telanjang” dan ramalan ini, juga, sekarang terpenuhi. Ketika perempuan berparade di depan umum “berpakaian,namun telanjang”, seperti yang mereka lakukan hari ini, dan ketika umat muslim tidak dapat mencegah hal tersebut, maka selanjutnya mereka harus berusaha untuk melarikan diri dari masyarakat utama (mainstream society). Dari pada menjadi bagian dari masyarakat seperti itu hingga suatu saat wanita sepenuhnya telanjang dan melakukan hal sexual “seperti Keledai” di depan publik. Jika mereka secara bodoh memilih untuk tetap menjadi bagian dari masyarakat yang korup dan dekaden tersebut maka mereka atau anak-anak mereka akan hancur oleh masyarakat seperti itu.

-“Pria akan berpakaian seperti wanita”, dan tanda ini juga sudah terpenuhi. Hampir tidak ada yang bisa mengatakan bahwa “Wanita itu” sebenarnya adalah seorang Pria yang memakai pakaian wanita.

-Homoseksualitas (dan lesbianisme) akan menjadi umum, dan itu sekarang terjadi didepan mata kita. Penerimaan sosial dan perlindungan hukum untuk penyimpangan seksual yang keji ini sekarang sudah diatur dan meningkat. Dan bahkan orang-orang yang berpegang teguh pada larangan Ilahi, yang takut pada penyimpangan seksual tersebut dewasa ini dicap oleh masyarakat sebagai penderita penyakit “HomoPhobia”.

-Anak-anak lahir diluar perkawinan akan menjadi biasa, bahkan dalam kenyataan nya pernikahan sendiri tampaknya ditakdirkan untuk menjadi usang.

-Perzinahan dan perbuatan dewasa akan menjadi Biasa, itu, juga, dewasa ini sudah terpenuhi dalam dunia modern dimana keperawanan dan kesetiaan perkawinan menjadi old-fashioned atau KUNO.

-Ketidakseimbangan dalam jumlah laki-laki dan perempuan didunia ini. Hingga Ada satu laki-laki harus untuk mempertahankan 50 orang wanita (tidak menikahi), walaupun belum terjadi namun bisa di hubungkan dengan dampak pada produksi sperma laki-laki akibat pencemaran lingkungan dan secara genetik berubah akibat modifikasi makanan.

-Kosumsi universal minuman beralkohol,”sumber dari segala kejahatan” ini sudah menjadi wabah mengerikan dimana tak seorang pun aman dari pengemudi mabuk, bayi yang belum lahir minum ketika ibunya minum dan menderita akibat yang tidak bisa di bayangkan, seperti, termasuk perdana menteri, minum dan menjadi mabuk, dan kemudian berperilaku didepan umum seperti keledai.

-“Pengetahuan agama akan menghilang”, karena para ulama yang benar adanya akan disesatkan, terpiggirkan,”Dilarang”, atau dinyatakan sebagai “resiko keamanan besar”. Hanya mereka para ulama yang terampil yg dapat sepenuhnya melewati dan menari dari lagu-lagu yang dinyanyikan para penguasa yang akan diperbolehkan mendapatkan kebebasan tak terkekang untuk memberitakan versi islam yang secara kosmetik telah disanitasi dan dapat diterima oleh penguasa fasik dunia. Lembaga pembelajaran islam dipaksa untuk menyerahkan kontrol mereka terhadap Pelancaran perang terhadap islam. Jika mereka tidak setuju, mereka ditutup. Mahasiswa asing di larang untuk mempelajari islam di tempat tertentu dimanapun yang yg memiliki sebutan republik islam.

-“Waktu akan bergerak cepat – Satu tahun akan terasa seperti satu bulan- satu bulan akan seperti satu minggu – satu minggu akan seperti satu hari” dan seterus nya,.dan sudah menjadi pengalaman universal bahwa persepsi waktu bergerak sangat cepat.

-Seperti Prevalensi pembunuhan acak, Pembunuhan dan kekerasan yang dmana “Seorang pembunuh tidak akan tahu mengapa ia membunuh dan orang yg di bunuh tidak akan tahu mengapa ia dibunuh”, dan “Setiap zaman diikuti oleh satu lagi generasi selanjutnya yang akan lebih buruk” –didunia pembunuhan secara acak tidak masuk akal sudah terjadi dan terus meningkat.

-“Tidak ada yang tersisa dari islam kecuali nama, tidak akan ada yg tersisa dari al-Quran, namun hanya jejak-jejak(tulisan-NYa)(alquran tidak akan di pelajari, tidak ada satupun yang mengikuti bimbingan nya, hanya akan dibaca secara mekanis saja dll), Masjid hanya akan menjadi struktur yg besar tapi tidak akan ada bimbingan, dan para Ulama akan menjadi orang yang paling buruk dibawah langit. Dari mereka akan muncul Fitnah (cobaan) dan mereka menjadi Pusat Fitnah (karena mereka mengkhianati islam) “ada banyak cendekiawan islam yang menyatakan bahwa ramalan ini, juga, hari ini telah terepenuhi. Bukti tersebut sangat banyak. Khilafah islam (khalifah) telah lama hancur, Zakat tidak lagi di kumpulkan dan di distribusikan oleh negara, Uang itu sendiri sekarang terkorupsi, Syiriknya Negara modern secara universal telah menkorupsi Seluruh umat manusia, Riba secara universal lazim, Ibadah Haji mungkin akan segera ditinggalkan.

-Konsumsi universal dari riba (contoh: uang yg dipinjamkan dan berbunga, transaksi yang “merobek” orang melalui penipuan dalam bisnis,dll) diseluruh dunia saat ini Riba dalam perbankan modern dan asuransi, serta sistem moneter, telah mengambil alih total kontrol atas pasar dan seluruh kehidupan ekonomi.

-“Seorang Budak wanita akan melahirkan majikannya”, Akan memungkinkan melalui kombinasi riba dan revolusi feminis modern, dan “Gembala bertelanjang kaki akan bersaing satu sama lain dalam pembangunan gedung-gedung tinggi”. Hal ini sudah terpenuhi ketika kekayaan yang terbuang untuk proyek konstruksi relasi publik yang megah dan mahal ditugaskan oleh orang-orang yang mendambakan simbol status yang jelas di dunia modern yang mengakui sikaya sebagai “seseorang” dan simiskin dengan “bukan siapa-siapa”(Lihat kisah orang kaya dan orang miskin di QS.al-kahfi)

Dan ada tanda-tanda minor yang belum terjadi seperti:

-“Akhir Zaman tidak akan datang sampai ada issue dan masalah dari tanah Hijaz (saudi arabia) Api akan menerangi punggung unta di Busra”. Tapi untuk pertukaran basra untuk hejaz, ramalan ini mungkin, mengantisipasi serangan iran atau disekitarnya yang akan secara formal di luncurkan israel kepada Klub negara-negara nuklir. Begitu banyak dari Tanda-tanda kecil Hari Akhir, dan lebih banyak tanda disni yang tidak disebutkan dan telah terjadi, Kita sekarang dapat beralih ke Tanda-tanda utama dengan pengakuan yang jelas bahwa kita sudah hidup di Zaman yg terakhir.

Tanda Utama Hari Kiamat

Hudzaifah bin Usayd Ghifari, Pendamping Nabi, mengatakan,

“Rasulullah Datang kepada kami secara tiba-tiba saat kami(Sedang Sibuk dalam sebuah diskusi). Dia bertanya: Apa yang sedang kalian diskusikan?(Para Sahabat) menjawab: Kami sedang mendiskusikan (subjek) Hari Akhir. Kemudian Rasulullah berkata: Itu tidak akan terjadi hingga sampai kamu melihat sepuluh tanda. Dan (dalam hubungan ini) Dia menyebutkan “asap”, “Dajjal”, “Binatang”,”Matahari terbit disebelah barat”,”Turunnya Yesus Anak Maryam”,”Gog dan Magog”,”Tenggelamnya Bumi di tiga tempat, Satu timur, Satu di barat, dan satu di Saudi arabia” dan akhirnya “Api akan membakar Yaman, dan akan menggiring orang-orang ketempat manusia akan dikumpulkan”(yaitu,tempat dimana manusia akan berkumpul untuk penghakiman).”(sahih Muslim)

Inilah, Adalah kesepuluh Tanda-tanda utama Hari Akhir yang di Ramalkan Oleh Nabi Muhammad SAW:

-Dajjal – Mesiah palsu atau Anti-Kristus,
-Gog dan Magog,
-Asap,
-Binatang bumi atau tanah (kemungkinan besar tanah suci)
-Matahari terbit sebelah barat,
-tiga tempat tenggelamnya bumi
-Satu di timur
-satu di barat
-satu di saudi arabia,
-Api akan keluar dari yaman dan akan menggiring orang-orang untuk mereka dikumpulkan (untuk Penghakiman)
-Putra Maryam akan turun. Meskipun Tanda ini tidak diberikan oleh Nabi Muhammad Saw

Dalam urutan kronologis terjadinya, Saya telah berusaha menempatkan dalam satu rangkaian kejadian, dengan kejadian yang belum terjadi saya tempatkan di paling bawah daftar. Bagaimana saya bisa mengatur hingga menjadi daftar di atas? Kita tahu bahwa ramalan Nabi yang ketiga tentang “tenggelamnya bumi” yaitu salah satunya akan terjadi di saudi arabia, Akan menelan tentara yang akan menuju Selatan ke Mekah. Tentara tersebut akan Bergerak menuju penyerangan imam al-mahdi, Ia adalah keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW. Sudah diramalkan bahwa ia akan mengembalikan Khilafah Islam (atau Khalifah atau Negara islam) DI semenanjung Arabia. Ini akan terjadi setelah ramalan tersebut terjadi (Gempa besar Ke tiga) Bahwa Putra Maryam Nabi Isa A.S akan turun dari langit dengan tangan bertumpu pada sayap 2 malaikat, Dan akan membunuh Dajjal Mesiah Palsu atau Anti-Kristus. Al-Quran sendiri telah menjabarkan Yesus (yaitu,kembalinya Yesus) sebagai “ilm” (yang artinya Kunci utama dari subjek ini) yakni kunci utama dari akhir zaman.

“And he (i.e., Jesus) shall be a Sign (for the coming of) the Hour (of Judgment): therefore have no doubt about the (Hour), but follow Me: this is a Straight Way.”
(Qur’an, Zukhruf, 43:61)

“Dan dia (yaitu,Yesus) Akan menjadi Tanda (kedatangan) Hari (Kiamat):karena itu Janganlah kamu ragu-ragu tentang Kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah Jalan yang lurus.
(Qur’an, Zukhruf, 43:61)

hal tersebut menjabarkan bahwa kembalinya Ia secara kronologis berada diakhir daftar. Kita juga tahu bahwa “api” dari yaman akan mengikuti Gempa besar ke-3. Dan Sekarang Gempa bumi Besar-besaran telah terjadi di TImur, Kita menunggu Empat tanda selanjutnya yang akan terjadi. Kapan 6 Tanda utama dari urutan pertama daftar terjadi ?

DAJJAL
Saya telah menyatakan dalam buku saya, “Yerusalem dalam al-Quran – Sebuah pandangan islam tentang takdir Yerusalem”, Bahwa dajjal sang Messiah palsu atau anti-kristus dilepas kedunia dalam masa hidup Nabi Muhammad SAW. Dia telah Menyelesaikan Tahap Pertama dari misinya yang berlangsung selama “Satu hari Seperti Satu Tahun”, Dan dia hampir menyelesaikan misi tahap kedua nya yang berlangsung selama “Satu Hari Seperti Sebulan”. Tahap Ketiga dan terakhir dari misinya (peniruan dari Mesiah Sejati) yang akan berlangsung selama hanya “Satu Hari Seperti Seminggu”. Saya percaya, Dimulai ketika Israel menggantikan Amerika Serikat Sebagai Negara Adikuasa Dunia. Dan akan terjadi ketika Israel Melancarkan Sebuah peperangan besar yang akan mengakibatkan Espansi teritorial mereka yang secara dramatis “dari Sungai Mesir sampai ke sungai Efrat”. Israel kemudian akan merebut kendali terusan Suez dan semua minyak dari teluk arab.

Pada Akhir Tahap Ketiga, Dajjal Mesiah Palsu Atau Antikristus akan lahir kedunia dengan orang tua Yahudi, akan dibesarkan untuk menjadi Penguasa Israel dan, Karenanya, dia akan menyelesaikan misinya untuk memerintah dunia dari Yerusalem(palestine). Dan Allah mengetahui  yang terbaik!.Wallahualam.

Seluruh bab buku ini dikhususkan untuk menjelaskan subjek dajjal. Saya sekarang menulis kuartet buku tentang QS. al-kahfi Dari Al-Quran, dan salah satu dari empat buku akan sepenuhnya ditujukan untuk penjelasan yang komprehensif tentang subjek Dajjal, Mesiah palsu atau Anti-Kristus dalam islam, Insya Allah.

GOg dan Magog
Saya juga berpendapat dalam buku saya bahwa GOg dan Magog dilepaskan ke dunia dalam masa hidup Nabi Muhammad SAW. Al-Quran sendiri telah menyebutkan (Qur’an, al-Anbiyah, 21:94-5) dari “kota” yang dihancurkan oleh Allah Maha Tinggi, Dan orang-orang didalamnya diusir, dan kemudian dilarang kembali pulang untuk mengklaim kota mereka hingga sampai Gog Dan Magog telah di lepaskan dan menyebar keseluruh dunia kesemua arah.

“But there is a ban on a town which We have destroyed: that they (the people of the town) shall not return (to reclaim that town as their own); until Gog and Magog are let through (their barrier), and they swiftly spread out in every direction (replicating themselves amongst all the peoples of the world).”
(Qur’an, al-Anbiyah, 21:95-96)

“tapi ada larangan untuk Sebuah Kota yang telah Kami binasakan: bahwa mereka (penduduk) tidak akan kembali (untuk mengklain kota itu sebagai milik mereka sendiri),sampai Gog dan Magog dibiarkan masuk menembus(penghalang mereka), dan mereka cepat tersebar ke setiap Arah (mereplikasikan diri di antara semua bangsa di dunia)”
(Qur’an, al-Anbiyah, 21:95-96)

Saya mengidentifikasi bahwa “kota” tersebut ialah Yerusalem. Dan karena Yahudi(israel) telah Kembali Ke Yerusalem untuk mengklaim yerusalem sebagai milik mereka, maka Gog dan Magog, Seperti Dajjal, Juga telah dekat dengan akhir misi mereka. Dan Allah lebih Maha mengetahui yang sebenarnya.

Bab lain seluruh “Yerusalem in the Al Qur’an” dikhususkan untuk menjelaskan subjek Gog dan Magog. Selain itu, keempat dari kuartet buku tentang QS. al-Kahfi akan dikhususkan untuk penjelasan subjek secara komprehensif  Insya Allah.

Dukhan (smoke)
Hal ini tampaknya menjadi totalitas pencemaran lingkungan (tidak hanya asap dan kabut) yang sudah mendatangkan malapetaka dibumi itu sendiri dan juga membawa pemanasan Global dengan dampak mengakibatkan Gempa Bumi, Angin Topan, Banjir dll. Ekonomi industri modern yang Dajjal rancang, tampaknya menjadi penyebab terbesar pencemaran lingkungan di dunia saat ini. Dengan kata lain, Kita telah tertipu untuk menyebabkan DUkhan (asap) yang pada akhirnya memunculkan pemanasan global dan bencara iklim. Dan Allah Maha Mengetahui yang terbaik! Namun, adalah penting jika kita perhatikan ada beberapa hadist dalam sahih bukhari yang menyatakan tanda Dukhan (asap) sudah muncul dimasa hidup Nabi.

D’ABBATUL ARD (Binatang BUas Bumi atau Tanah)
Saya telah menyatakan dalam “Yerusalem in the quran” bahwa Binatang dari bumi ini, pada kenyataannya, adalah Negara Penipu Israel yang sekarang telah menempati Tanah Suci. Menurut Shaikh Safar al-Hawali, memegang pendapat bahwa “Binatang” ini adalah Gerakan Zonist. Dan Allah lebih Maha Mengetahui Yang terbaik!.

Matahari Akan terbit Dari BARAT
Bagi mereka yang menafsirkan tanda ini secara harfiah bahwa mereka mengasumsikan bahwa tatanan alam akan terbalik(matahari terbit benar2 dari barat) meskipun Al-Quran mendeklarasikan bahwa tidak ada perubahan dalam penciptaan Allah(Tatanan Alam):

“So set thou thy face steadily and truly to the faith: (establish) Allah’s handiwork according to the pattern on which He has made mankind: no change (can there be) in Allah’s creation: that is the standard religion: but most among mankind understand not.”
(Qur’an, al-Rum, 30:30)


“Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”
(Qur’an, al-Rum, 30:30)

Mereka pula tetap dalam pendirian nya meskipun deklarasi Khusus dari Nabi Ibrahim A.S Bahwa Tuhan lah yang menyebabkan Matahari terbit dari Timur. Nabi Ibrahim Pernah Menantang Raja dimasa nya untuk menerbitkan Matahari dari Barat jika ia memiliki kekuatan yang lebih besar dari Allah:

“My Lord is He Who giveth life and death.” He said: “I give life and death.” Said Abraham: “But it is Allah that causeth the sun to rise from the East do thou then cause it to rise from the West!” Thus was he confounded who (in arrogance) rejected Faith. Nor doth Allah give guidance to a people unjust.
(Qur’an, al-Baqarah, 2:258)

“Apakah kamu tidak memperhatikan orang yang mendebat Ibrahim tentang Tuhannya (Allah) karena Allah telah memberikan kepada orang itu pemerintahan (kekuasaan). Ketika Ibrahim mengatakan: “Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan,” orang itu berkata: “Saya dapat menghidupkan dan mematikan164).” Ibrahim berkata: “Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah dia dari barat,” lalu terdiamlah orang kafir itu; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”
(Qur’an, al-Baqarah, 2:258)

lalu Mereka tetap menunggu datang nya matahari terbit dari barat sebagai suatu peristiwa yang akan terjadi, Sementara mereka mengabaikan aturan dasar bahwa tidak ada hadist yang bertentangan dengan al-Quran.

namun tanda ini telah menimbulkan banyak penafsiran non-Harfiah, Yang semua nya telah setuju bahwa tanda yang satu ini sebenarnya telah terjadi. Pandangan kami ialah bahwa terbitnya matahari dari barat melambangkan dunia yang terbalik dimana umat manusia mengarahkan batang  hidungnya ke jalan hidup yang terbalik dari cara alami yang diperintahkan Allah. Uang Alami, Misalnya, diidentifikasi dalam al-Quran, berasal dari logam mulia. Ketika uang tersebut digunakan sebagai pasokan jangka pendek dipasar seperti madinah, Maka pengganti nya dalam bentuk komoditas seperti gandum, Kurma, garam, dll. Diseluruh dunia saat ini uang alami dengan nilai intrinsik nya telah digantikan oleh uang buatan yang tidak memiliki nilai intrinsik dan digunakan sebagai alat penindasan. Cara yang terbalik tersebut yang tidak alami telah diterima oleh umat manusia. Oleh karena itu, Matahari sudah terbit dari Barat. Dan Allah Lebih Maha mengetahui!

TIga Tempat Tenggelamnya Bumi

Banyak Gempa Bumi yang mengerikan sudah banyak terjadi dalam sejarah. Mereka tidak memiliki relevansi dengan subjek kita. Kita Khawatir dengan Tempat di bumi yang “tenggelam” yang akan terjadi pada saat tertentu dalam sejarah,yaitu, Mereka akan terjadi pada waktu akan menyambut kedatangan Yesus, Mesiah, Putra Maryam, Dan Rasul Allah. Satu akan terjadi di Timur, Yang kedua di Barat, dan yg ketiga di arabia. Ketika yang ketiga terjadi, Dunia islam akan secara tiba-tiba dan menyilaukan akan masuk kembali ke urusan semenanjung arab, begitu pula dunia, dengan cara revolusioner yang sama yang terjadi semasa Nabi Muhammad SAW. INi tampaknya akan menjadi Tanda terakhir yang utama yang disebutkan oleh Nabi. yakni Api akan keluar dari yaman dan Menggiring orang ketempat mereka berkumpul.

Gempa Bumi di TIMUR
Saya percaya bahwa gempa besar kemarin dan Tsunami yang dihasilkan di Asia Tenggara yang telah menewaskan lebih dari 100.000 jiwa(aceh dan sekitar) ,adalah gempa di Timur yang disebutkan Oleh Nabi Muhammad SAW, di Sepuluh tanda Utama Hari Akhir. Dengan demikian bisa menjadi yang pertama dari tiga gempa bumi yang akan menyambut Kembalinya Yesus A.s. Saya bisa menyimpulkan hal ini karena alasan berikut:

Pertama,Ramalan Nabi bahwa “Khasf” akan terjadi di Timur, Yaitu, Bumi tenggelam atau masuk Ke-Gua. Tsunami didefinisikan sebagai suatu gelombang laut lokal atau jauh dari lokal hasil dari Perpindahan besar-besaran lantai dasar laut yang terkait dengan gempa Bumi besar, Slide kapal selam besar, atau Pulau-pulau vulkanik meledak. Saat ini perpindahan terbaru dari bumi terjadi di bawah laut, dan akibatnya menghasilkan tsunami besar-besaran, memastikan bahwa gempa ini bisa dimasukan kedalam Tanda Utama Hari Akhir. Besarnya Event tersebut,yaitu, tingkat keparahan Gempa Bumi (9 Skala Richter) dan lebih penting lagi, Kerusakan besar yang di akibatkan dan masih berlangsung, Membuatnya benar-benar unik bagi umat manusia hari ini.

Kedua, Saya terkesan dengan lokasi Kejadian, Itu terjadi di sebelah TImur, yang secara jelas disebelah Timur nya madinah.

Ketiga, dan yang paling penting dari semua, saya ingin mengarahkan perhatian pada waktu kejadian, Ini terjadi setelah pembebasan Tanah Suci(1917), dan kembali nya bangsa yahudi untuk merebut kembali Tanah Suci sebagai milik Mereka(1918-1948). Itu juga setelah Pemulihan dari Suatu Negara Israel Di Tanah Suci(1948) dan pertumbuhan israel untuk menjadi Negara Adikuasa di dunia (sekarang). Akhirnya kejadian tersebut tepat terjadi pada waktu Israel Akan Menggelar Perang besar-besaran untuk ekspansi teritorial nya setelahnya akan menggantikan USA sebagai Negara yang berkuasa di dunia. Yesus tidak akan kembali sampai semua hal ini telah terjadi. Hal ini juga mengingatkan kita tentang ramalan Nabi tentang ditinggalkannya Haji tampaknya akan segera terpenuhi. Haji akan menimbulkan ancaman Keamanan besar untuk pemerintahan saudi elite saat ini, dimanapun israel menggelar perang besarnya dan diasumsikan israel telah memerintah dunia. Dan itu akan terjadi hanya diwaktu ketika dolar as telah mulai menurun yang mungkin ireversible dan berujung pada keruntuhannya. Seperti Runtuhnya juga semua uang kertas di dunia dan akhirnya uang elektronik, dikontrol oleh sistem perbangkan yahudi, kemudian akan mengontrol semua uang dalam sistem uang dunia.

Momentum ini yang terjadi di Timur yang berlangsung pada akhir desemper 2004 menjadi acuan,dan untuk menjadi tanda peringatan umat manusia bahwa perubahan berbahaya di dunia akan segera berlangsung.

Tampaknya menjadi yang pertama dari tiga gempa besar, atau “tenggelamnya bumi”, seperti yang di ramalkan Oleh Nabi Muhammad SAW, yang akan menandai kembalinya Mesiah yang sesungguhnya, Yesus Putra Maryam, Rasul Allah. Jika kita benar, Dan Allah Lebih Maha Mengetahui, maka dunia hanya tinggal menunggu dua lebih peristiwa besar lagi sebelum Putra maryam Kembali untuk membebaskan kita dari penindas yang sekarang memerintah dunia.

Gempa Kedua DI BARAT
Ketika gempa bumi besar kedua akhirnya terjadi di barat, Setelah yang terakhir disebelah Timur, selanjutnya akan dikonfirmasi analisis yang disajikan di essay ini. Semua itu kemudian menjadi pertanda bagi Yesus untuk turun dari langit ketika Gempa bumi  di Arabia yang akan menelan Seluruh pasukan, dan Api akan keluar dari yaman. Kita sangat dekat dengan Event tersebut dan kita sudah bisa merasakan panas api tersebut. Meskipun apa yang terjadi pada pertanda yg pertama terjadi di bawah laut sehingga mengakibatkan tsunami di Asia tenggara, Tidak menjadi masalah jika yang kedua pun akan sama. Setelah itu, Kita tahu bahwa gempa yang ketiga dan terakhir akan berpusat di daratan di sebelah utara mekah di arabia. Tapi tampaknya bahwa pertengahan atlantik (bukan pasifik) mungkin lokasi gempa bumi besar kedua yang dari BARAT yang akan datang. dengan catatan jika terjadi di mid atlantik, maka pulau-pulai caribia dan pantai timur USA dan kanada serta Amerika Selatan akan mendapatkan dampaknya. Ini juga mungkin sebuah dampak dari Gempa Bumi di california baru baru ini.

Gempa BUmi Ketiga di ARABIA
Dikisahkan oleh Aisha: Rasul Allah berkata, “Seorang Tentara akan menyerang Ka’bah dan ketika penyerbu mencapai Al-Baida’, Smua tanah akan tenggelam dan menelan seluruh tentara.” Saya berkata,”Ya Rasul Allah! Bagaimana mereka tenggelam ke dalam tanah sementara di antara mereka menjadi pasar mereka (orang-orang yang bekerja sebagai pedagang bukan penjajah) dan orang-orang yang tidak sangkut paut nya? ” Nabi menjawab,” Semua orang akan tenggelam tetapi mereka akan dibangkitkan dan dinilai sesuai dengan niat mereka”
(sahih al-Bukhari)

Dikisahkan Ummu Salamah, Ummul Mu’minin: Nabi Berkata: “Ketidaksepakatan akan terjadi pada kematian khalifah dan seorang dari orang-orang madina akan datang terbang menuju mekah. Beberapa orang mekah akan datang kepadanya, Membawa dia keluar dari niatan nya, dan bersumpah setia kepadanya diantara Sudut dan maqam. pasukan ekspedisi kemudian akan dikirim melawan dia dari Syiria namun akan di telan dipadang pasir antara makkah dan madinah.”
(sunan abu daud)

Hal ini cukup jelas dari Ramalan Nabi Muhammad SAW bahwa Gempa Bumi ketiga akan berlangsung pada saat kedatangan imam AL-mahdi. Tetapi Imam tidah dapat muncul untuk membebaskan jantung arab sampai Israel telah menjadi Negara yang berkuasa di dunia. Dan Allah lebih Maha Megetahui.

Kembalinya Mesiah Sejati, Yesus, Putra Maryam
Nabi Muhammad SAW telah berbicara secara ekstensif dan terperinci tentang peristiwa kembalinya Yesus A.s. Namun Kejadian tersebut begitu Kaya dan kompleks dan diluar cakupan makalah ini. Namun, Buku saya “Yerusalem in the QUran” telah menangani subjek ini dalam beberapa detail, dan itu adalah buku saya yang saya rujuk untuk para pembaca budiman.

Satu Kata terakhir
nasib Yerusalem seperti untuk diberikan kepada umat islam atas kepercaayaan terbesar dan berharap Kebenaran yang akan menang atas kebohongan dan penindasan. “yerusalem in the QUran” ditulis tepatnya untuk tujuan ini- yakni, untuk menjelaskan kepada umat islam dunia yang aneh dimana kita hidup sekarang ini .ini adalah dunia dimana penyebab islam sekrang menghilang, Tetapi, setelah membaca buku ini pembaca akan tahu, jika sudah diketahui, maka kenyataan nya sangat berbeda. Ketika mereka tahu pasti bahwa itu adalah takdir Yerusalem untuk memberikan validasi klaim spektakuler islam terhadap kebenaran, Umat islam harus mampu mengumpulkan kekuatan untuk melawan perang yang terjadi dimana dunia yang tidak bertuhan membuat upaya terbesar untuk menghancurkan iman Mereka yang memiliki iman Kepada Allah yang MAha TInggi.

Article Essay Asli dari :http://www.imranhosein.org/articles/signs-of-the-last-day/76-ten-major-signs-of-the-last-day-has-one-just-occurred.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s