Bagaimana Jika Mereka Dapat Melacakmu Hari ini

Featured

Saya ga tau harus mulai darimana, jujur dari pertama aq denger desas desus tentang facebook dulu bahwa facebook milik yahudi, saya ga pernah isi data diri asli di facebook, aq dah pernah cerita sperti ini ke banyak orang agar orang-orang jgn masukin data diri asli atau foto kefacebook, dan hasilnya…selalu bad comment, penolakan bagi aku kayak sarapan pagi, btw apa sebenernya yang mau disampaiin di posting ini?? oke mungkin aq berkhayal terlalu berlebihan.

Baik aq ceritain dulu tentang blackberry, kita tampung dulu deh topik facebook, dulu aq ga pernah suka dengan yang namanya blackberry, dari bentuk ama fitur saya kurang suka, lagian kemahalan bagi kantong saya yang pas-pas an, ada hal lain yang mengganjal dihati waktu pertama kali liat blackberry, satu-satunya cellphone yang memiliki pin, saya belum sempet liat handphone sebelumnya yang ber-pin, apa fungsi pin ini? pin klo di tempat saya kerja sih Personal ID Number, okelah mungkin fungsinya buat identifikasi mesin blackberry, berarti kalau aq beli n gunain ini HP artinya Pin ini adalah Personal ID Number Aku? atau Personal ID Number BB itu sendiri?? nyaseolah-olah aq diberi PIN nih ama yang bikin BB, mungkin aq sedikit berlebihan juga, aq pendem ini sampe 2-3 tahunan lamanya, banyak aq cerita ke temen-temen ttg ini, tapi mreka anggap aq ngada-ngada, kadang bikin aq mikir 2 kali juga sih ama apa yang aku khayalin, hingga pada akhirnya aq nonton The Arrivals.

setelah Nonton The Arrivals, topik yang kita bicarakan ini keingetan lagi, Oke baiklah ini menjadi sedikit menyeramkan , tapi aq lagi2 mikir ini terlalu berlebihan. Tapi APA MUNGKIN??
Continue reading

10 Tanda Utama Hari Kiamat

Featured

10 Tanda Utama Hari Akhir

Istilah “Hari Akhir” dalam Realita berarti “Akhir Zaman” atau usia yang akan berujung pada akhir sejarah – Ketika Mesiah Sejati, Jesus, Nabi Isa A.s Putra Maryam (bukan anak Tuhan), akan kembali untuk memerintah dunia dari Yerusalem dengan keadilan dan Peraturan “abadi”. Ini akan menjadi “abadi” dalam artian bahwa Sejarah akan berakhir dengan ditandai peristiwa tersebut. Kehidupan di dunia diluar kejadian ini, dan setelah jesus wafat , yaitu wafat sebenarnya sebagai makhluk dan dimakamkan disamping Makam Nabi Muhammad SAW di madinah, Tidak akan menjadi sejarah. INi karena Tali Sekularisme modern telah mencapai titik akhir yang telah di prediksi sebelumnya yakni kefasikan Total (tidak bertuhan), dan dengan seperti runtuhnya konsekuensi moral, dan kesadaran moral, bahwa orang-orang akan melupakan status kemanusiaan mereka dan “akan terlibat dalam hubungan seksual didepan umum layaknya keledai”. Sudah Cukup Jelas (Khususnya pada saat karnaval Trinidad) bahwa kita cukup dekat dengan pemenuhan ramalan yang dibuat oleh Nabi Muhammad SAW tersebut.

Begitu Banyak hingga sekarang, Klaim Klaim palsu dari Judeo-Crhistian peradaban Barat yg bermata-Satu dengan ‘rumah budak kulit berwarna mereka’ diseluruh dunia. Mereka mengklaim bahwa umat manusia menyaksikan kemajuan yg belum pernah terjadi sebelumnya, bahwa saat ini adalah zaman terbaik dari segala zaman, bahwa dunia terus tumbuh lebih baik dan lebih baik, dan bahwa peradaban modern barat telah mengubah semua peradaban-peradaban sebelumnya, termasuk islam, yg hampir mati dan usang!

Sudah begitu banyak, sehingga untuk para budak sang mata-satu mereka disini di pulau asalku Trinidad, yang menegaskan bahwa Muslim Harus menjadi bagian dari “Mainstream Society” atau “Aliran Kebudayaan Masyarakat Mereka”- bahkan walaupun Ketika Mainstream tersebut menuju Api Neraka.
Continue reading

Dewi Persik – One Eyed Symbol

Image

Note: Gambar Dewi Persik yang di ambil dari Situs Republik Cinta – Ahmaddhani.com, namun sekarang gambar ini tidak lagi dipajang di situs manajemen republik cinta, diganti dengan pose dewi persik dan ahmad dhani dimana wajah ahmad dhani diberi sntuhan garis yang membagi mata kanan dan kiri nya, seolah-olah memperlihatkan salah satu mata nya, yg sesuai untuk mengganti symbol dewa Ra ini.

Pengguna iPhone, BlackBerry, Gmail Jadi Target Mata-mata

Jakarta – Pendiri situs whistle blower WikiLeaks Julian Assange kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Kali ini, terkait para pengguna smartphone yang dikatakannya terancam jadi korban pengintaian massal.

Menurut Julian, hal ini sebagai imbas dari serangan teroris 9/11, sehingga mereka yang berkuasa jadi selalu waspada terhadap berbagai ancaman.

“Siapa yang memiliki iPhone? Siapa pengguna BlackBerry? Siapa yang menggunakan Gmail? Well, Anda semua kena,” tukasnya, ketika berbicara di City University of London.

“Faktanya adalah saat ini perusahaan intelijen telah menjual secara massal sistem pengintaian ke banyak negara di dunia.” ia menambahkan.

Peringatan ini pun muncul seiring dengan peluncuran situs Julian yang diberi nama proyek Spyfiles.

Dalam proyek itu, diungkap aktivitas sekitar 160 perusahaan di 25 negara yang mengembangkan teknologi untuk melacak dan memantau setiap individu dari ponsel, email, serta rekam jejak browser internetnya.

“Ini merupakan investigasi yang dalam dan menunjukkan bahwa fenomena ini bukanlah industri yang kecil sejak 10 tahun lalu,” jelas Julian.

“Kejadian 9/11 telah membuat negara-negara di Eropa, AS, Kanada, Afrika Selatan, dan lainnya untuk mengembangkan sistem mata-mata kepada kita semua,” pungkasnya, dikutip detikINET dari National Post, Sabtu (3/12/2011).

 

Sumber:  Detiknet